Sunday, April 16, 2017

CARA MENGATASI WINDOWS UPDATE DI WINDOWS 10 DAN KELEBIHAN WINDOWS 10

Windows adalah salah satu sistem operasi yang cukup  diminati masyarakat. Sistem operasi buatan Microsoft ini selalu mengeluarkan versi terbaru yang membuat masyarakat tidak bosan menggunakannya dan yang paling terbaru kini adalah windows 10 sebelumnya ada windows 7, 8, XP, VISTA dan lain lain, tapi dibeberapa kasusu masih banyak orang yang enggan memperbarui sistem operasinya seperti masih menggunakan windows 7 atau 8 jikalau masih ada yang masih memakai windows xp mungkin dia senang yang berbau klasik. 

Lalu muncul pertanyaan dikepala saya kenapa orang orang engan mengupgrade sistem operasinya?? sayapun bertanya dengan beberapa kepada teman saya yang masih menggunakan windows 7 mereka berkata entah saya ragu menggunakan windows 10 dikarenakan kegagalannya diwindows 8 saya jadi ragu jadinya jadi lebih baik saya menggunakan windows 7 saja. Padahal setiap sistem operasi pasti memiliki kelebihan dan kelemahannya sebelum masuk bagaimana cara mengatasi update diwindows 10 akan saya beritahu beberapa kelebihan windows 10 dibanding windows sebelumnya :

KELEBIHAN

Bagi kalian yang sudah menggunakan windows 10 pasti kalian akan dimanjakan dengan tampilan barunya yang lebih elegan, menurut saya windows 10 itu tampilnannya seperti penggabungan antara windows 7 dan 8.

1. Mendukung disemua perangkat


sistem operasi ini tidak hanya mendukung atau support kepada komputer atau notebook saja tapi sistem operasi windows 10 ini dapat kompatible pada smartphone atau tablet tertentu
2. 


CARA MENGATASI WINDOWS UPDATE DI WINDOWS 10
1. Pertama buka view local service  seperti gambar dibawah ini



Virtual dekstop




Ini juga kelabihan windows 10 lantas pasti kalian juga bertanya tanya apa kelebihan virtual dektop tersebut, tentu saja anda dapat berpindah dekstop secara cepat.

3. Tampilan start menu yang dinamis




Tampilan start menu lebih dinamis dan lebih mudah digunakan seperti penggabungan antara windows 7 dan windows 8.

4. Penambahan aplikasi comand

Penambahan aplikasi ini sangat bermanfaat pengguna bisa berinteraksi  dengan komputer anda untuk dapat memecahkan sebuah masalah pada komputer.



1. Cari View Local Service
2. Setelah itu cari "windows update"





3. Klik kanan lalu pilih properties
4. Pilih menu general lalu startup type pilih disable






Cara diatas boleh digunakan saat kita menggunakan tateringan hp agar paketan kita tidak habis saat windows update  otomatis tapi saat kita berada di area wifi harap enable kembali agar windows anda bisa update karena pada dasarnya windows update sangat penting untuk menghilangkan beberapa bug.


Bagaimana sekarang sudah tau kan kelebihan windows 10 dan cara mematikan update otomatisnya, sebenarnya sih sistem operasi memiliki kelebihan dan kekurangan sendiri jadi belum ada sistem yang sempurna , semoga postingan saya kali ini bermanfaat terimakasih dan salam ZeroOne 

No comments:

Post a Comment

NAMESPACE C++,COMPILE dan LINKING

Hari ini saya akan memposting namespace,compile danlingking pada c++. NAMESPACE  Namespace adalah sebuah pengelompokan progam agar proga...